Yokohama Kota Terbesar Kedua di Jepang

Yokohama Kota Terbesar Kedua di Jepang Dengan Banyak Wisata

Yokohama kota terbesar kedua di Jepang yang sangat maju. Menjadi Ibu Kota Prefektur Kanagawa dengan fakta luasnya yang terbesar kedua di Jepang. Perkembangan kota yang terkenal dengan pelabuhannya ini berkembang sangat baik dan jadi pilihan para pelancong.

Jepang selalu jadi negara yang menjadi daya tarik tersendiri. Memiliki kebudayaan yang berbeda jauh jika kita bandingkan dengan Indonesia.

Tidak heran jika berbagai kota dalamnya selalu jadi perhatian. Jadi pertimbangan untuk kita kunjungi ketika ke Jepang.

Nah, salah satu kota terbesar ini juga jadi rekomendasi terbanyak ketika pergi ke Jepang. Lalu apa sih yang menarik dari kota ini? Mari kita membahasnya lebih dalam lagi.

Yokohama Kota Terbesar Kedua di Jepang

Memiliki penduduk sebesar 3,6 juta kurang lebih membuatnya sangat kuat. Terkenal sebagai kota pelabuhan karena lokasi ini jadi yang utama dari Negara Jepang.

Lalu, lintas pelabuhan ini bahkan dinilai sangat padat dan sibuk. Desa nelayan juga jadi salah satu penyebutan terkenal dari toko ini.

Selain itu pelabuhan ini jadi basis peradangan luar negeri. Sejak saat hal ini terjadi berbagai bahan dan barang ekspor impor masuk ke kota ini.

Nah, ketika ke sini kita tidak boleh melewatkan beberapa wisata menarik. Masih berhubungan dengan kepopuleran kota ini

Pelabuhan Yokohama

Lokasi pertama adalah pelabuhannya untuk membuktikan bahwa kota ini memiliki kemajuan seperti yang kita bayangkan. Cukup menaiki kereta selama tiga puluh menit dari Tokyo yang merupakan ibu kota Jepang.

Lokasi sini jadi tersibuk karena aktivitasnya. Berbagai pekerjaan bercampur disini yang jadi jalur transportasi utama beberapa pelabuhan kecil lainnya.

Anda bisa menyaksikan sendiri bagaimana keteraturan kota ini. Meski pelabuhan tersibuk kondisinya bersih dan terorganisir untuk kita kunjungi. Sangat recommended untuk kita kunjungi.

Minato Mirai 21

Yokohama kota terbesar kedua di Jepang ini memberikan kita destinasi menarik. Menjadi salah satu perkembangan ke arah metropolitan di Jepang.

Tidak heran jika kita bisa menikmati pemandangan gedung tinggi menjulang. Selain itu terdapat berbagai museum seni dan gedung konser.

Jika berkunjung ke sini kita akan sekaligus ke Yokohama Chinatown. Kita bahkan akan melihat Yokohama Landmark Tower yang ada di daerah ini. Peninggalan Budaya Jepang ini memiliki rekor dunia sebagai jam terbesar di dunia. Bukankah jadi destinasi terbaik untuk kita kunjungi?

Yokohama Chinatown

Salah satu destinasi terbanyak yang orang sarankan ini memiliki daya tarik. Karena kota ini terkenal sebagai wisata kuliner dan pertokoan maka destinasi ini sangat cocok.

Awalnya perkampungan cina ini khusus untuk para pedagang asing yang berasal dari manapun. Karena lokasinya tidak jauh dari pelabuhan, hingga kini terdapat berbagai bangsa asing yang menetap.

Perkampungan ini identik dengan warna merah dan kuning. Rasanya seperti datang ke negara cina bukan Jepang, maka hal ini jadi daya tarik utamanya.

Taman Yamashita

Yokohama kota terbesar kedua di Jepang memiliki pilihan wisata yang sangat menarik. Salah satunya adalah taman bunga ini. Lokasi taman ini menghadap langsung ke pelabuhan yang indah.

Wajar jika menikmati taman bunga cantik ini jadi liburan yang menyenangkan. Bahkan terkenal sebagai destinasi kencan atau piknik keluarga dan teman.

Yokohama kota terbesar kedua di Jepang ini tawarkan destinasi menarik. Sangat sayang untuk kita lewatkan begitu saja. Jika pergi ke Jepang jangan sampai kelewatan kota sibuk yang satu ini.


Comments

Leave a comment

Back to top