kanazawa kota indah di Jepang

Kanazawa Kota Indah di Jepang, Wisata Masa Lampau

Kanazawa kota indah di Jepang dengan wilayah asri dan sangat populer. Jika berkunjung ke ibukota Prefektur Ishikawa ini Anda bisa menikmati berbagai wisata yang berkualitas.

Apabila perjalanan Anda tempuh dari ibukota Jepang maka akan menempuh waktu mencapai 8 jam saja. Transportasi sangat mudah dan tidak kesusahan sama sekali untuk Anda.

Jepang sendiri memberikan kita tawaran yang sangat beragam jika berkunjung kesana. Wisata yang berisikan berbagai jenis bisa kita sesuaikan dengan selera dan kebutuhan masing-masing.

Mulai dari wisata sejarah, alam dan edukasi. Kita bisa menggabungkannya  untuk mendapatkan secara keseluruhan destinasi seperti ini.

Kanazawa Kota Indah di Jepang

Karena lokasinya yang luas maka penduduknya juga tidak sedikit. Bahkan mencapai 456. 627 jiwa dalam luas wilayah 467, 77 km.

Kepadatannya merata dan membuat wisatanya berkembang pesat. Kota ini sering jadi destinasi utama orang yang baru pertama kali ke Jepang.

Tidak heran berbagai taman dan museum Jepang yang terkenal berada di lokasi ini. Rakyat yang tinggal di sini makmur dan terkelola dengan baik.

Pemukiman yang mengelilingi benteng tersebut biasanya para saudagar dan umat dari kuil sekitarnya, sehingga menjadi pusat ramai yang terorganisir dengan baik.

Rekomendasi Wisata Terpopuler

Nah berikut ini bisa jadi referensi menarik untuk Anda. Wisata terpopuler miliki Kanazawa ini sangat sayang untuk Anda lewatkan begitu saja.

Benteng Kanazawa

Rekomendasi pertama ini merupakan bagian terluar dari kastil. Termasuk dalam situs bersejarah secara nasional dengan rekonstruksi tampilan pertamanya.

Beberapa gerbang juga sempat rusak dan mengalami berbagai kejadian. Wajar jika akhirnya mengalami pemugaran yang mengharuskan menggunakan metode tradisional.

Kita bisa menyaksikan jika Kanazawa kota indah di Jepang memiliki pertahanan yang baik pada masa kerajaan. Hal ini terlihat dari konstruksinya yang terjaga hingga sekarang meski sudah berpuluh tahun silam.

Kemakmuran Jepang akan terlihat dari kokohnya benteng ini. Suasananya sangat cocok untuk berwisata kembali ke masa lampau. Jangan melewatkan wisata populer yang satu ini.

Kenrokuen

Kanazawa kota indah di Jepang memiliki destinasi populer yang merupakan taman. Keindahannya sudah termasyur hingga wisatawan mancanegara.

Karena pada dasarnya taman ini memiliki daya tarik yang lengkap. Mulai dari tenang, lapang, agung, dan sejuk serta memiliki pemandangan dan desain yang mempesona. Maka sejak dibukanya taman untuk umum dari pagi hingga sore ini menarik perhatian.

Keindahannya tidak diragukan lagi pada musim apapun kita berkunjung akan menjadi tepat saja di taman ini. Bahkan ketika berkunjung malam hari lampunya akan tetap terang benderang tanpa meninggalkan ke hororan sama sekali.

Maka dari sinilah kesejukan dan keindahannya bisa orang nikmati. Nah jika Anda berminat ke tempat ini akan lebih baik jika pada masa musim semi dimana tumbuhan segar dan terlihat hijau sejuk.

Nagamachi

Kanazawa kota indah di Jepang bahkan memiliki destinasi perkampungan masa lampau. Para samurai pada masa lalu bertempat tinggal disini. Sedangkan perumahan dengan gang dan jalan kecil masih meninggalkan suasananya.

Sangat sayang untuk kita lewatkan begitu saja. Bahkan pada suasana sejarahnya dari muai rumah, gerbang dan jalurnya semua asri.

Sempat terjadi pemugaran untuk menghidupan berbagai artefak masa samurai tersebut. Anda bisa mampir ke Museum Shinise Kinenkan, salah satu kehidupan kelas pedagang kelas atas masa samurai tersebut. Kanazawa kota indah di Jepang ini terlihat dari wisata sejarahnya yang makmur sejak zaman dahulu. Jika Anda ingin melihat Jepang pada masa lalu jangan melewatkan kota yang satu ini


Comments

Leave a comment

Back to top