Wisata Nagano Jepang yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Wisata Nagano Jepang yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Wisata Nagano Jepang merupakan salah satu destinasi wisata Jepang yang patut untuk dikunjungi, tempat ini memiliki pesona yang sangat indah dan tak kalah dengan destinasi wisata Jepang lainnya. Nagano atau juga bisa disebut dengan Shinshu, nama ini berasal dari salah satu provinsi lama Jepang yaitu Shinano.

Di sini Anda akan menemukan banyak tempat menarik termasuk pegunungan seluas 3.000 meter. Jika Anda dari Tokyo dibutuhkan waktu sekitar 1 jam 30 menit atau sampai dua jam melalui jalur Hokuriku Shinkansen untuk sampai di daerah Nagano, sedangkan jika menggunakan mobil melalui jalur cepat Joshinetsu membutuhkan waktu sekitar 3 jam.

Rekomendasi Tempat Wisata Nagano Jepang yang Wajib Anda Kunjungi

Semenjak jalan tol Shinkansen dan Nagano akses menuju tempat wisata ini menjadi lebih mudah, tempat wisata satu ini memiliki pesona keindahan yang luar biasa. Apalagi Jepang memiliki ciri khas masing-masing di setiap daerahnya, di Nagano Anda bisa menikmati pesona berbagai musim di Jepang. Anda bisa melakukan banyak aktivitas seru di berbagai tempat wisata yang berada di Nagano. Nah berikut ini beberapa tempat wisata di Nagano Jepang, yang wajib Anda kunjungi.

Taman Monyet Jigokudani

Bagi Anda yang menyukai wisata dengan melihat banyak hewan mungkin bisa mencoba untuk berwisata di tempat ini, di sini Anda akan melihat banyak monyet yang bebas berkeliaran di area taman.  Kemudian, yang menarik lagi jika Anda datang ke tempat ini pada musim dingin Anda akan melihat monyet-monyet berendam di Onsen.

Kastil Takato

Wisata Nagano Jepang selanjutnya ini tak kalah menarik, tempat ini adalah sebuah kastil yang bisa Anda jadikan sebagai wisata religi. Hal yang tak kalah menarik di tempat ini tumbuh sekitar 1.500 pohon sakura, tentunya pohon sakura menjadi hal yang paling banyak dicari wisatawan saat berkunjung ke Jepang. Apalagi pohon sakura di tempat ini merupakan sakura yang cukup langka di Jepang, makanya tak heran pada saat festival bunga sakura tiba tempat ini akan dipenuhi banyak wisatawan.

Taman Liyama Nanohana

Di tempat wisata ini Anda akan dimanjakan dengan hamparan bunga kanola yang terdiri dari 8 juta di atas tanah seluas 13 ha. Anda bisa datang ke tempat ini pada pertengahan bulan April sampai Mei jika ingin melihat bunga kanola bermekaran bersama dengan bunga sakura. Biasanya setiap tahun pada bulan Mei di tempat ini akan diadakan festival, Anda bisa berwisata dengan mengikuti festival seru seperti festival musik atau sekedar mencicipi kue beras. Hal ini tentunya akan membuat wisata Nagano Jepang Anda lebih menyenangkan dan tidak akan terlupakan.

Kuil Agung Suwa

Wisata Nagano Jepang ini merupakan kuil tertua yang berada di Jepang. Kuil ini dipisahkan menjadi dua yaitu Kamisha atau kuil atas dan Shimosha yang merupakan kuil lebih rendah. Sedangkan danau Suwa terdapat di pusat Nagano.

Jika Anda mengunjungi tempat ini di sarankan untuk tidak mengunjunginya dalam waktu sehari hal ini karena letak kuil yang berjauhan. Kuil-kuil tersebut memiliki kuil Shinto sendiri-sendiri, kuil Agung Suwa ini merupakan tempat spiritual tertinggi yang berada di Jepang. Ada beberapa alasan yang mendasarinya seperti kuil ini terletak diantara pegunungan suci yaitu gunung Fuji dan Tete dipercaya bahwa disini lah tempat berkumpulnya energi dari gunung Fuji, selain itu di setiap sudut kuil di pasangi pilar yang terbuat dari pohon suci.

Wisata Nagano Jepang dapat menjadi referensi destinasi liburan untuk Anda dan keluarga.


Comments

Leave a comment

Back to top